Wednesday, August 25, 2010

Mypage5 Baru Daftar Langsung Dapat $5

Cara kerjanya Mirip Friendster, Facebook & Yuwie tapi dapat duit, mau? jika anda bosan dengan friendster dan facebook ga ada salahnya anda mencoba MyPage5.com dan mulai bertemu teman dan dapatkan penghasilan untuk setiap aktivitas yang kamu lakukan.

beberapa aktivitas yang dibayar oleh MyPage5.com :

MyPage5 memiliki sejumlah anggota bonus. Bonus untuk mengajak orang untuk menggunakan situs sebisa mungkin untuk menciptakan komunitas sosial dan berinteraksi satu dengan yang lain. Ini detail bonusnya :

Anggota baru mendaftar dengan gambar: $ 5,00
Bila anda anggota baru mendaftar dan upload gambar untuk profil di registrasi, maka akan mendapatkan bonus $5,00.

Anggota baru mendaftar tanpa gambar: $ 0.00
Bila anda melakukan register tanpa mengupload gambar tidak akan mendapatkan bonus.

Member Login: $0.01
Setiap anda login mendapat $0.01 dolar, untuk sehari sekali.

Membuat blog: $0.1
Anda akan mendapatkan bonus setiap kali berkontribusi membuat blog di situs ini. Blog harus asli dan bukan salinan atau berisi link ke blog lainnya. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada saat yang sama, tetapi, hanya empat akan dihargai atau dikreditkan ke account Anda.

Komentar blog: $0.02
Anda boleh memberi 10 komentar perhari ke posting blog anggota lain, dan bonus $0.02.

Upload video: $0.15
Bila anda mengupload video, anda akan mendapatkan bonus untuk setiap video yang kamu upload ke MyPage5. Kualitas video harus bagus, Mypage5 menerima upload video hanya lima dalam sehari.

komentar Video: $0.02
Memberi komentar pada video yang baru anda lihat dan dapatkan bonus ini. Maksimum lima komentar harian.

Posting diklasifikasikan: $0.1
Mau jual sesuatu tapi ga laku? Anda bisa menaruhnya di situs ini dan bahkan jika tidak terjual, Anda akan mendapatkan bayaran. Jika anda seorang laki-laki mencari seorang perempuan atau anda seorang wanita mencari seorang laki-laki, gratis diklasifikasikan halaman jawaban Anda. Sepuluh classifieds harian.

Buat grup: $0.02
Buat grup untuk mendapatkan bonus. Kelompok dimaksudkan untuk mempertemukan individu, rekan kerja, teman sekolah atau perkumpulan komunitas dll.

Bergabung dengan grup / Komentar: $0.02
Jika bergabung setiap grup, komentar atau berkontribusi ke grup topik di atas anda mendapat bonus. lima grup komentar harian.

Mengundang teman: $ 1,00
Setiap teman yang Anda undang untuk bergabung MyPage5, Anda akan mendapatkan $ 1.00. Teman Anda harus mendaftar dan anggota tetap aktif untuk Anda untuk mendapatkan bonus, bila tidak maka uang akan dipotong pada hari membayar. Mengundang teman palsu adalah kecurangan, hal ini akan mengakibatkan skors langsung pada rekening.

Profil komentar: $0.02
Anda bisa komentar di profil anggota, tapi tidak ada duplikat. Catatan: Anda dibolehkan memposting maksimal sepuluh profil pengguna komentar harian. posting beberapa profil komentar pada salah satu halaman pada hari yang sama adalah spam. Hukuman berkisar dari kehilangan penghasilan untuk voiding account.

Upload foto ke album: $0.02
Anggota akan mendapatkan $0.02 untuk setiap foto mereka, teman atau mitra mereka meng-upload foto ke profil mereka. Harap Catatan: duplikat foto, stok foto, foto Internet atau hak cipta tidak diijinkan. Bila dilanggar maka akan mengarah ke rekening skors dan penghasilan hilang. Maksimum jumlah foto anggota diperbolehkan untuk upload 400, ada beberapa hal di atas ini tidak akan dibayar.

Komentar foto: $0.02
Komentar tentang foto-foto yang baru saja melihat, beritahu apa yang Anda pikirkan, Anda adalah bayaran di atas. Mypage5 membolehkan maksimal lima foto komentar harian.

Band komentar: $0.02
Punya band favorit? komentar pada band2 Favorit dan mendapatkan pahala $0.02. lima band komentar harian.

Profil dilihat: $0.01
Anda akan mendapatkan $0.01 setiap anggota lain melihat profil Anda.

Pembayaran
Metode pembayaran Paypal, yang merupakan layanan pembayaran online. Pembayaran seketika dan dilindungi terhadap penipuan. Jika ada anggota yang tidak terdaftar dengan Paypal, cek yang akan dikirim melalui layanan pos.
Perlu diketahui: Paypal biaya kecil persentase biaya untuk menggunakan layanan mereka. MyPage5 juga akan memotong biaya prangko kecil untuk posting yang cek. Dengan demikian penting bagi anda menentukan pilihan yang cocok untuk Anda.
Semua anggota memiliki tab di samping kiri halaman profil mereka disebut ‘Pembayaran Pengaturan’. Pilihan metode pembayaran dapat diatur di sini. MyPage5 memiliki jumlah pembayaran minimum sebesar $ 50.

Untuk memastikan bahwa anda tidak mendapatkan uang
Jika ada anggota yang ditemukan untuk menggunakan perangkat lunak palsu atau sarana meningkatkan earning, MyPage5 akan menangguhkan account mereka dan membuat mereka imbalan null dan void. MyPage5 tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum dan melaporkan individu-individu untuk pihak yang berwenang.

Tanggal Pembayaran
Pembayaran tiap satu, Misalnya, penghasilan Anda lakukan pada bulan Maret 2009 akan dibayarkan pada 30 April 2009. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi minimum payout, pendapatan ini akan secara otomatis menggelimpang ke bulan berikutnya.

Seperti itulah earning yang bisa didapat dari aktivitas social di Mypage5.

Anda berminat? Silahkan gabung disini MyPage5.com

No comments:

DbClix
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Photobucket
readbud - get paid to read and rate articles

Related Websites

Iklan Sponsor

Photobucket

Masukkan Code ini K1-D57B6F-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Join Here..!!!

Join

This is my Blog

Join

Join

Kumpulblogger

Recent Post

Recent Comment