Monday, August 23, 2010

Kumpulblogger.com masih Jadi Pilihan



Mendapatkan penghasilan dari bisnis online memang harus dengan semangat dan konsisten agar hasil yang didapat bisa sesuai dengan angan-angan.. he... he.... Salah satu bisnis online yang bisa mendatangkan penghasilan yaitu dari KumpulBlogger.com sebuah situs penyedia layanan iklan dengan bayaran perklik dari iklan yang kita pasang di blog. Memang untuk mendapatkan penghasilan yang besar mau tidak mau kunjungan terhadap blog yang kita miliki harus melimpah seperti air bah... wekekkekekeke.

Bicara masalah kunjungan mungkin semua blogger sudah tau kuncinya yaitu posting yang istimewa dalam artian posting yang ada bukan posting sampah yang hanya copy paste saja. Disamping itu kita juga harus belajar menerapkan teknik SEO dan teknik-teknik yang lainnya agar blog yang kita kelola bisa mendapatkan kunjungan yang melimpah.


KumpulBlogger.Com merupakan Jaringan Blogger Indonesia yang bisa di jadikan alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selama ini Digital Baca sudah pernah di bayar sebanyak dua kali oleh KumpulBlogger.com dan bayaran tersebut otomatis langsung di transfer ke rekening Digital Baca tanpa harus melakukan request. Memang bayaran yang ada tidak terlalu besar namun menjadikan tetap semangat berkarya di dunia maya.

Untuk bergabung di KumpulBlogger.Com Klik Disini

No comments:

DbClix
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Photobucket
readbud - get paid to read and rate articles

Related Websites

Iklan Sponsor

Photobucket

Masukkan Code ini K1-D57B6F-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Join Here..!!!

Join

This is my Blog

Join

Join

Kumpulblogger

Recent Post

Recent Comment